Anda Ingin Tambah Gemuk ? Anda Perlu Coba Makan Ini


Memiliki berat tubuh yang ideal jelas menjadi idaman banyak orang, salah satu alasannya karena faktor kesehatan dan faktor penampilan. Anda memiliki tubuh terlampau gemuk tentu jadi masalah untuk penampilan. Namun sebaliknya jika Anda memiliki tubuh yang terlampau kurus mungkin jauh lebih menakutkan. Oleh karenanya, ketimbang terlampau kurus, seseorang lebih memilih untuk memiliki tubuh yang agak gemuk.
Ada diantara Anda yang sangat susah untuk menaikkan berat badannya, mungkin karena faktor genetika. Anda sudah mencoba berbagai cara, namun tetap susah sekali menaikkan berat badan, ujung-ujungnya badan tetap kurus.

Seperti ditulis tribunjogja.com, untuk Anda baik pria ataupun wanita yang berat badannya dibawah ideal, terlalu kurus, tidak ada salahnya untuk mencoba menggemukan badan dengan .mencoba asupan berikut  :

Daging merah

Memiliki kandungan kolesterol yang tinggi, daging merah cara efektif yang mudah untuk menambah berat badan.

Kamu dapat membalurkan beberapa tetes minyak zaitun pada potongan daging merah segar ke dalam oven untuk mendapatkan makanan yang sehat untuk menambah berat badan.

Selai kacang

Kacang memiliki kandungan protein dan lemak, memilih selai kacang untuk menu sarapan pagi kamu dengan roti adalah pilihan ideal bagi orang yang ingin mencoba menambahkan berat badan.

Satu sendok makan selai kacang memiliki sekitar 100 kalori, selai kacang juga mengandung vitamin seperti magnesium, asam folat, vitamin B, dan vitamin E.

Susu

Salah satu solusi untuk menambah berat badan adalah menganti susu skim dengan fat milk yang akan memberikan 60 kalori extra per gelas dari pada susu skim. Fat milk juga banyak mengandung vitamin D dan A.

Buah

Buah-buahan tropis dapat membantu kamu menambah berat badan. Mangga, pisang, pepaya dan nanas memiliki gula yang baik untuk menambahkan berat badan. 

Alpukat

Buah alpukat adalah cara terbaik untuk menambahkan lemak sehat yang baik pada makanan kamu. Alpukat mengandung 140 kalori, mineral yang baik, vitamin E, asam folat, dan kalium yang tinggi.

Kentang

Kamu bisa menambahkan sayuran yang kaya akan karbohidrat ini kedalam menu makanan untuk mendapatkan berat badan dengan cepat. Kentang sangat tinggi protein, kaya akan serat dan juga mengandung vitamin C yang juga baik untuk kesehatan kulit. 
Asupan di atas dipercaya dapat menaikkan berat badan dalam waktu relatif singkat dan membuat tubuh lebih berisi. 
Selamat mencoba, semoga berhasil.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates