Bagi Kaum Pria, Begini Cara Membedakan Dompet Original atau KW



Dompet merupakan salah satu item fashion yang akan menentukan penampilan Anda sehingga tidak salah jika Anda perlu menggunakan dompet pria original. Saat ini, sudah banyak sekali dompet yang dijual di pasaran dengan patokan harga yang berbeda-beda. Jika Anda ingin tampil keren, maka ada baiknya menggunakan dompet yang original bukannya menggunakan dompet yang KW.

Bagi Anda yang memiliki rencana untuk membeli sebuah dompet, maka Anda perlu memastikan bahwa dompet yang ingin dibeli adalah dompet original bukan dompet KW. Lantas, bagaimanakah cara mengetahui dompet yang Anda beli itu bukan dompet KW? Simak perbedaanya di bawah ini.

Memiliki Material Asli dan Berkualitas

Hal pertama yang bisa dijadikan sebagai indikator untuk melihat bahwa dompet yang akan Anda beli adalah dompet original yaitu dilihat dari material yang digunakan. Dompet original tentunya akan menggunakan material yang berkualitas dan asli.

Jika Anda ingin membeli dompet kulit, maka dompet original pasti akan menggunakan kulit hewan yang asli bukannya sintetis. Hal ini dapat dilihat dari segi tekstur maupun bau kulit yang digunakan.

Memiliki Harga yang Cukup Mahal

Tips berikutnya yang bisa Anda jadikan sebagai indikator dalam membedakan dompet pria original dan dompet pria KW yaitu berdasarkan harga jualnya. Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa dompet original menggunakan material yang berkualitas sehingga harganya tentu dipatok dengan harga tinggi. Lain halnya dengan dompet KW yang biasanya menggunakan kulit sintetis sehingga dijual dengan harga lebih murah daripada dompet original.

Memiliki Logo atau Brand

Dompet yang original tentunya akan dilengkapi dengan brand atau logo sebagai tanda bahwa dompet yang dijual itu adalah original. Namun, perlu Anda ketahui bahwa banyak sekali dompet KW yang juga dilengkapi dengan logo atau brand, sehingga Anda perlu melihat aspek lainnya seperti harga dan material yang digunakan oleh dompet tersebut.

Itulah beberapa tips dalam membedakan dompet pria original dan dompet pria KW yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan membeli sebuah dompet. Jangan sampai Anda kena tipu atau membeli barang-barang KW. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda. 





Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates