Dilengkapi Beberapa Fitur dan Keunggulan ini, Smartphone Oppo F9 Banyak Diminati Para Gamer




Permainan game berbasis online atau yang lebih sering dikenal dengan istilah ‘game online’ kini sedang menjadi tren baru, menjamur di tengah masyarakat. Jenis permainan baru ini cukup digandrungi banyak orang di berbagai lapisan. Fakta bisa dilihat di lapangan, tidak hanya anak-anak yang bermain game online, tetapi juga para remaja bahkan orang dewasa tidak mau ketinggalan, acap kali juga sering ikut bermain.

Sebagai media permainan game online ini bisa menggunakan berbagai perangkat gadget, seperti smartphone, notebook, laptop atau yang sejenisnya. Namun harus diakui, perangkat smartphone paling banyak dipilih para penggemar game atau gamer untuk melakukan permainan. Smartphone banyak dipilih para gamer tidak terlepas karena alasan dari segi kemudahan dan lebih praktis.

Smartphone yang digunakan sebagai media bermain game saat ini tentu smartphone kebanyakan pada umumnya, yaitu yang mempunyai fungsi pokok untuk komunikasi. Fungsi untuk permainan masih sebatas fungsi tambahan, belum banyak diakomodir, sehingga saat digunakan masih ditemui banyak kendala.

Agaknya kondisi ini sangat dipahami betul oleh produsen smartphone Oppo. Dengan produksi smartphone terbarunya Oppo F9, diyakini jenis smartphone baru ini akan lebih mengakomodir keinginan penggemarnya khususnya para gamers, sehingga bisa lebih leluasa dalam bermain game tanpa harus mengorbankan fungsi lainnya.

Sebagai buktinya, berikut beberapa fitur dan keunggulan smartphone F9 yang akan lebih memanjakan para penggemarnya untuk bermain game.

Smart Bar

Secara singkat, Smart Bar merupakan sebuah bar yang bebentuk jendela kecil yang akan muncul jika kita swipe layar dari pokok kiri ke kanan. Pada bar tersebut, terdapat kamera, tombol untuk screen shot, screen recording dan beberapa aplikasi chatting.

Dengan Smart Bar ini, Anda tentu jadi bisa bermain game sambil membalas chat. Nantinya, ruang chat seperti WhatsApp atau LINE akan hadir dalam jendela kecil. Jadi, kita nggak perlu lagi keluar dari game untuk membalas chat yang masuk.

Game Space

Dengan Game Space ini, Oppo F9 secara otomatis akan memaksimalkan kinerjanya untuk fokus ke fungsi game, sehingga tidak akan ada lagi lag atau frame lag.

Oppo F9 hadir dengan prosesor MediaTek Helio P60 dengan 8 inti yang berdampingan RAM sebesar 4GB dan juga kapasitas memori sebesar 64GB. Dengan jeroan seperti ini, tentunya untuk bermain game berat sekaliber PUBG Mobile atau Vainglory nggak akan terasa lag.

Kekinian dengan Waterdrop Screen

Untuk tampilan layar, Oppo F9 jelas lebih unggul dari Oppo F7, pasalnya Oppo F9 mempersempit notch pada bagian atas hingga sebesar tetesan air. Dengan ukuran ‘poni’ mungil tersebut, layar Oppo F9 terasa lebih luas serta terkesan benar-benar bezel-less. Tentunya untuk bermain game juga akan lebih puas.

Didukung VOOC Flash Charge

Selain memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 3.500 mAh, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur VOOC Flash Charge yang mampu mengisi daya dari 0% ke angka 90% dalam waktu satu jam saja.

Lebih dari itu dengan teknologi VOOC Flash Charge terbaru, memungkinkan Oppo F9 tetap mengisi daya dengan cepat dan tetap dingin meskipun sambil bermain game. Oleh karenanya para gamer tidak perlu khawatir untuk urusan baterai, Anda tidak perlu sering-sering isi baterai.

Nah, itulah beberapa hal yang menjadikan Smarphone Oppo F9 lebih leluasa untuk bermain game. Bagaimana para gamer, tertarik? Langsung saja pesan secara online yang praktis dan mudah di blibli.com.






Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates