Kenali Kelebihan Eyeliner Cair dan Pensil Sebelum Menggunakannya



Bagi banyak wanita, eyeliner merupakan salah satu item make up yang tak boleh terlupakan. Sebab, eyeliner mampu membuat tampilan mata menjadi lebih dramatis dan menarik. Dari pelbagai merek eyeliner di pasar, banyak wanita yang memilih eyeliner lokal seperti Mizzu Eyeliner karena kualitas produk yang ditawarkan terjamin terbaik meski dengan harga yang ramah di kantong.

Kelebihan Eyeliner Cair dan Pensil

Di antara sejumlah rupa eyeliner, ada dua jenis yang paling banyak digunakan, yakni bentuk cair dan pensil. Meski demikian, masih banyak orang yang belum mengetahui kelebihan dari masing-masing jenis eyeliner ini. Alhasil, look yang ditampilkan pada wajah mereka menjadi tidak maksimal. Untuk itu, berikut adalah kelebihan eyeliner cair dan pensil yang harus Anda ketahui sebelum menggunakannya.

Eyeliner Cair

1. Tahan lama

Eyeliner cair tidak akan mudah hilang begitu saja seperti eyeliner jenis lain. Kalau kamu ingin membuat riasan mata tetap tahan lama, maka kamu bisa menggunakan eyeliner dengan jenis ini. Kamu bisa memilih eyeliner dari Mizzu, karena produk ini mampu mempertahankan riasan mata dalam waktu yang lama dengan tampilan yang sempurna.

2. Tampilan mata lebih tajam dan dramatis

Penggunaan eyeliner cair mampu membuat mata Anda menjadi lebih tajam dan dramatis. Pasalnya, eyeliner jenis ini memudahkan Anda untuk mendapatkan warna yang tebal hanya dalam sekali sapuan. Selain itu, eyeliner ini mampu membuat lengkungan serta garis yang tajam tanpa harus mengaplikasikannya berulang kali.

3. Cocok untuk membuat riasan cat eyes

Riasan mata cat eyes memang menjadi salah satu riasan favorit para wanita dalam mengaplikasikan eyeliner. Untuk mendapatkan hasil cat eyes yang maksimal, kamu bisa memakai jenis ini untuk mendapatkan tampilan yang sempurna.

Eyeliner Pensil

1. Tampilan yang lebih natural

Apabila ingin memakai eyeliner namun tetap ingin terlihat natural, maka kamu bisa memilih jenis eyeliner ini. Warna yang tidak terlalu tebal dapat membuat mata kamu menjadi lebih tegas namun tidak berlebihan saat menggunakan eyeliner ini.

2. Tidak perlu menunggu kering

Kelebihan dari eyeliner pensil adalah kamu tidak perlu menunggunya kering, karena jenis eyeliner ini langsung meresap ke kulit. Jadi, kamu tidak perlu takut riasan mata rusak dan meluber layaknya eyeliner cair.

3. Mudah untuk digunakan

Pengaplikasian eyeliner pensil sangat mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun. Kamu bisa memulasnya secara berulang-ulang tanpa takut meluber dan merusak riasan mata.

Itulah dia beberapa kelebihan dari eyeliner cair dan pensil yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakannya. Jika ingin mencapai hasil yang maksimal, kamu perlu mengetahui jenis eyeliner apa yang cocok dengan look yang akan ditampilkan. Jadi, jangan sampai salah pilih jenis eyeliner lagi ya!



Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates