Tiga Metode Mudah Transfer Pulsa AXIS yang Bisa Kamu Coba

 


AXIS menjadi salah satu provider terbaik yang memberikan berbagai macam kemudahan bagi para penggunanya. Diantara banyaknya kemudahan tersebut, salah satunya yang wajib kamu coba yakni layanan transfer pulsa. Melalui layanan satu ini, kamu bisa mengirimkan atau menerima pulsa pada keluarga atau kekasih kamu. Layanan transfer pulsa ini tentu akan sangat membantu ketika kamu berada jauh dari konter pulsa.

Bagi AXIS sendiri, layanan satu ini juga dikenal sebagai nama Bagi Pulsa AXIS. Nominal pulsa yang bisa dikirimkan pada layanan ini juga terbilang sangat bervariasi. Di mana kamu bisa mengirimkan pulsa hingga Rp 1.000.000. Saat pulsa telah berhasil dikirim, secara otomatis masa berlaku nomor si penerima juga akan semakin bertambah. Bertambahnya masa berlaku tersebut sesuai dengan nominal pulsa yang diberikan.

Tidak hanya bisa dikirimkan pada sesama pengguna AXIS saja, kamu juga bisa melakukan transfer pulsa dengan mereka yang menggunakan provider XL. Biaya administrasi yang diberlakukan saat mengirim pada nomor XL dan AXIS juga berbeda. Kamu perlu membayar biaya administrasi yang sedikit lebih mahal. Biaya administrasi yang dikeluarkan sendiri tidak dibayarkan oleh sang pemberi, namun pada sang penerima. Nominal biaya administrasinya sendiri beragam, sesuai besarnya pulsa yang dikirim. 




Terdapat tiga metode transfer pulsa yang bisa kamu pilih, diantaranya yakni:

Melalui SMS

Metode pertama yang bisa kamu coba yakni melalui SMS. Metode satu ini terbilang cukup mudah, yang perlu kamu lakukan yakni mengirimkan format SMS yang telah ditentukan. Format SMS tersebut yakni BAGI (spasi) Jumlah Nominal Pulsa yang dikirimkan. Format SMS tersebut nantinya bisa langsung kamu kirimkan pada nomor penerima. Setelah menekan tombol Y sebagai bentuk persetujuan, dalam waktu singkat si penerima akan langsung mendapatkan pulsa yang kamu transfer.

Melalui DIAL

Selain melalui SMS, metode lainnya yang perlu kamu coba yakni melalui DIAL. Metode satu ini tidak kalah mudah dan cepat dibandingkan dengan metode SMS. Pada proses ini, kamu perlu mengirimkan sebuah SMS pada nomor 168. Format SMS yang bisa kamu kirimkan yakni BAGI (spasi) Nomor Penerima (spasi) Jumlah Nominal Pulsa yang dibayarkan. Pada metode satu ini, kamu juga perlu mengirimkan pesan balasan dengan huruf Y sebagai bentuk persetujuan. Sama halnya dengan metode sebelumnya, metode satu ini juga berlangsung dengan cepat.

Metode Aplikasi AXISnet

Metode pengiriman lainnya yang bisa kamu coba yakni melalui aplikasi AXISnet. Pada aplikasi satu ini juga telah disediakan fitur untuk bagi pulsa. Caranya pun sangat mudah, setelah memilih fitur transfer pulsa. Kamu bisa langsung mencantumkan nomor penerima dan juga jumlah nominal pulsa yang akan dikirimkan. Biaya administrasi yang perlu dibayarkan juga telah tercantum pada aplikasi ini. Setelah menekan tombol persetujuan, secara otomatis pulsa yang kamu kirimkan akan langsung diterima oleh nomor yang bersangkutan. Untuk bisa menggunakan metode yang satu ini, kamu perlu terlebih dahulu mengunduh aplikasi AXISnet pada Google Play maupun App Store. Tidak hanya layanan transfer pulsa, berbagai fitur dan layanan menarik lainnya juga tersedia di aplikasi satu ini.

Tiga metode transfer pulsa yang telah disebutkan di atas tentu sangat mudah untuk dilakukan. Sebagai pengguna dari AXIS tentu kamu bisa langsung memilih satu diantara ketiga metode tersebut. Segera bagikan kebahagiaan dengan bagi pulsa pada orang yang kamu cintai.







Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates