Home Theater, Solusi bagi yang Hobi Nonton Film Selama Masa Isolasi




Apakah kamu termasuk orang yang hobi nonton film di bioskop? Kalau betul, pastinya dalam beberapa waktu belakangan ini, kamu tak bisa menyalurkan hobi tersebut. Apalagi penyebabnya kalau bukan karena adanya wabah pandemi virus corona yang masih berlangsung hingga kini.

Namun kamu tak perlu pusing memikirkannya, pasalnya dalam situasi seperti ini kamu masih bisa nonton film di rumah. Untuk kualitas yang tak kalah dibanding nonton di bioskop, kamu bisa melengkapi dengan home theater LG di rumahmu.

Bukan hanya sektor hiburan seperti bioskop saja yang kena dampaknya akibat adanya wabah virus corona ini, namun juga pada bidang lainnya. Misalnya saja, kantor-kantor mulai membuat kebijakan bagi karyawannya untuk bekerja dari rumah, begitu juga dengan sekolah dan perguruan tinggi, sebagian besar meliburkan para siswa dan mahasiswanya. Sesuai kebijakan pemerintah, mereka harus melakukan isolasi diri untuk mencegah perkembangan virus yang lebih parah.

Bagaimanapun juga kebijakan pemerintah mempunyai tujuan yang baik, oleh karenanya harus kita dukung sepenuhnya. Tak bisa dielakkan, kewajiban melakukan isolasi diri pastinya akan membuat sebagian besar orang, terlebih bagi kamu harus lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Untuk mengisi waktu tersebut, maka melengkapi rumah dengan home theater menjadi salah satu solusinya.

Home theater terbaik LG adalah salah satu brand elektronik yang sudah banyak di kenal di tanah air, dengan salah satu produknya seri home theater LG DH6340H. Perangkat ini memiliki fitur unggulan yang membuat sensasi hiburan di rumahmu terasa hidup. Beberapa fitur dan kemampuan LG home theater ini antara lain, 1080p full HD, Aramid fiber cone, HDMI dan USB.

Dengan kelengkapan fitur itu, kamu bisa memutar film dari komputer ataupun flashdisk langsung ke home theater. Harga perangkat ini cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Dengan budget yang tidak terlalu besar, kamu sudah bisa menyulap ruangan keluarga menjadi layaknya sebuah studio film atau bioskop.

Memiliki fasilitas home theater memungkinkan kamu di tengah masa isolasi ini tetap bisa menikmati hiburan yang sangat diminati orang orang di zaman modern seperti sekarang ini, yaitu menonton film. Banyak kelebihan yang akan kamu dapatkan dengan memiliki home theater ini, yaitu diantaranya :

1. Tidak repot dan lebih hemat.

Dengan memiliki home theater, sekarang kamu tak perlu lagi repot-repot datang ke bioskop untuk mendapatkan suasana menyenangkan menonton sebuah film. Kalau kamu hobi nonton, mungkin dalam seminggu bisa dua atau tiga kali nonton, maka berapa uang yang bisa kamu hemat.

2. Bebas menonton film sesuai kegemaran.

Biasanya pada pemutaran film tertentu di bioskop yang banyak peminatnya, untuk mendapatkan tiketnya saja harus antri. Maka dengan memiliki home theater, kini kamu bisa menonton film sesuai dengan kegemaran tanpa perlu repot-repot antri beli tiket seperti di bioskop.

3. Tak terikat waktu.

Adakalanya karena sesuatu hal, kamu belum sempat nonton film kesayanganmu di bioskop sudah berganti film yang ditayangkan. Maka memiliki home theater, kini kamu memiliki kebebasan penuh memutar film apa saja, kapan saja dan bersama siapa saja.

4. Bisa mengajak teman lebih banyak.

Kalau nonton di bioskop tentu terbatas teman yang bisa kamu ajak. Lain halnya dengan memiliki home theater, maka siapapun bisa kamu ajak, teman atau kerabat dekat hingga kekasih mungkin bisa untuk menonton bersama sama.

5. Menambah kesan mewah pada rumah.

Keberadaan home theater bisa menambah kesah mewah bagi rumah yang memilikinya, namun hal ini bergantung dari home theaternya sendiri, dibuat seperti apa.

6. Sarana menghilangkan penat.

Dengan adanya home theater, kamu bisa memiliki sarana yang dapat menghilangkan rasa penat, bosan dan jenuh yang mungkin timbul setiap saat.

Nah, itulah beberapa kelebihan yang akan kamu dapatkan dengan memiliki home theater. Bagaimana dengan kamu, sudahkah perangkat itu melengkapi rumahmu? Dalam suasana isolasi diri karena wabah virus corona ini adalah saat yang tepat untuk memilikinya agar kamu tetap bisa menonton film kesayangan. Nggak mau repot, dapatkan secara praktis dengan mengunjungi blibli.com sekarang juga. 



Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates